Bukan Pencitraan, Kapolsek Bilah Hilir Serahkan Bantuan ke Musholla Islahiyah

Proses penyerahan 25 sak semen.

Labuhanbatu, Lintangnes.com | Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Iptu Krisnat Indratno bersama Kanit Intel , Iptu A Umri Nasution kembali menyerahkan bantuan berupa semen 25 sak kepada Panitia Pembangunan Musholla Islahiyah Kampung Nelayan Negeri lama, Kabupaten Labuhanbatu.

Diketahui saat ini masih dalam proses pembangunan dan pengumpulan dana atau material, Jumat (14/9/2019).

“Bukan pencitraan , hari ini kembali kita silaturrahmi dan menyerahkan bantuan berupa semen 25 sak kepada  Badan Kenaziran atau Panitia Pembangunan Musholla Islahiyah,” sebut Kapolres.

Iptu Krisnat meminta peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut  menjaga keamanan dan kertiban masyarakat (kamtibmas), termasuk mendukung kinerja polisi.

“Polisi tidak memberi ampun atau toleransi kepada masyarakat yang mengedarkan atau pengguna narkoba. Saya mohon pada Badan Kenaziran Musholla atau Panitia Pembangunan untuk berkoordinasi jika ada di sekitar kita peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat,” papar Kapolres.

Dirinya juga mucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membantu kinerja jajaran Polsek Bilah Hilir dalam menwujudkan kamtibmas.

“Silakan datang ke kantor, saya siap untuk menerima tokoh agama dan toko masyarakat dalam koordinasi dan hal-hal yang lainnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dan pembangunan rumah ibadah ini dapat selesai sesuai dengan yang diharapkan,” sebut Iptu Krisnat.

Ketua Panitia Pembangunan Musholla Islahiyah, Murti didampingi Mursyid Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bilah Hilir bersama jajarannya yang menyerahkan 25 zak semen untuk pembangunan Musholla Islahiyah.

“Saya ucapkan terima kasih atas nama seluruh Panitia Pembangunan Musholla Islahiyah . Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang akan memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda. Doa kami, Kapolsek dan personilnya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan ummat dan dalam lindungannya,” paparnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Kepala Lingkungan (Kepling) Kampung Nelayan, Hermis Rambe, Tokoh Agama dan Bendahara Syamsir dan Fadhil Ritonga. Wapolsek Iptu K Manurung, Ipda H Sinaga Kanit Patroli, Binmas Aiptu M Nasir, Aiptu P Sitanggang Binmas dan Bripda Andi Prasetyo. (sofyan)