Bulan Panutan Pajak 2019, Ini Harapan Pemkab Asahan 

Sekretaris Daerah, Taufik Zainal Abidin saat menyampaikan pidato Plt Bupati di acara Bulan Panutan Pajak Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2019.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan gelar kegiatan Bulan Panutan Pajak Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2019 di kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kamis (2/5/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya diwakili Sekda, Taufik Zainal Abidin membuka kegiatan yang turut dihadiri Asisten III Administrasi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Camat dan UPT Bapenda.

Taufik mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun Bapenda bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah bersma masyarakat atau wajib pajak, yang dikemas secara sempurna dan diisi dengan kegiatan luck draw.

“Semoga dengan kegiatan ini, semakin mengoptimalkan penerima pajak daerah, sehingga sama-sama berkomitmen menjadi panutan dan teladan dalam membayar pajak tepat waktu,” ujar Sekda.

Dalam kegiatan itu, Sekda juga menyerahkan tunggul dan sertifikat kepada para Camat yang mencapai realisasi penerimaan pajak 100 persen sebelum jatuh tempo. (heru)