Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Masyarakat Siantar Diharapkan Tetap Menjaga Kekondusifan

Ketua Komisi I DPRD Siantar, Andika Prayogi Sinaga.

Siantar, Lintangnews.com | Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga kekondusifan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Mari kita tingkatkan keamanan,” ucap Andika Prayogi Sinaga selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Siantar, Sabtu (17/4/2021).

Ketua Fraksi Hanura DPRD Siantar ini juga meminta kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan ibadah Sholat Tarawih di Masjid.

Terkait hal itu, Andika mengajak seluruh masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati sesama umat beragama, serta tidak melakukan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum.

Ia menuturkan semangat Ramadhan bisa tetap dijaga dan hidup selama pandemi Covid-19. Renungan, kajian, doa, serta berbagi kepada sesama, tetap bisa dilakukan selama menjaga jarak dan menjaga diri agar selalu sehat.

“Sesuai surat edaran Kementerian Agama (Kemenag) agar dalam melaksanakan kegiatan, kita patuhi prokes untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Elisbet)