Bupati Simalungun Hadiri Pelantikan Dewan Pastoral Paroki Harian Tiga Dolok

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan istri disematkan ulos oleh Vridolin Simanjorang, Vikjen Keuskupan Agung Medan Pastor Mikhael Manurung, Pastor Provincial Ordo Saudara Dina Convention Pastor Cornelis Tri Candra

Simalungun, Lintangnews.com | Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama istri, Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan keluarga menghadiri pelantikan Dewan Pastoral Paroki Harian dan saksi Paroki Tiga Dolok di Gereja Paroki Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Minggu (20/2/2022).

Pelantikan dirangkaikan dengan pengangkatan Panitia Pembangunan Pastoran, Aula,Wisma Paroki dan perbaikan Gereja Paroki Tiga Dolok, Pesta Perak Imamat Pastor Josep Lestari S Pandia dan Hidup Membiara 40 Tahun P Mardian Ginting.

Acara pelantikan diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pastor Vikjen Michael Manurung.

Usai kebaktian, Vikjen Siantar Pastor Paroki, Vridolin Simanjorang mengucapkan selamat kepada  pengurus yang di lantik dan selamat bekerja.

“Selamat bekerja buat pengurus yang dilantik dan terima kasih atas kehadirannya buat Bupati Simalungun. Mari kita doakan pemerintah yang dipimpin Radiapoh Hasiholan Sinaga. Yang kita tau visi misi pemerintah saat ini sama dengan visi misi kita yaitu Rakyat harus Sejahtera,” kata Vridolin.

Sebelumnya, Bupati dan istri disematkan ulos oleh Vridolin, Vikjen Keuskupan Agung Medan Pastor Mikhael Manurung, Pastor Provincial Ordo Saudara Dina Convention Pastor Cornelis Tri Candra

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, kehadiranya di acara itu untuk melayani Tuhan.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Tiga Dolok. Karena tanpa dukungan dan doa masyarakat Tiga Dolok, kami tidak bisa berdiri di sini,” katanya.

Kepada masyarakat, Bupati mengharapkan dukungan, keikhlasan dan ketulusannya untuk membangun aspek-aspek yang ada di Paroki Tiga Dolok.

“Kami atas nama keluarga, dari wujud syukur pada Tuhan, menyumbangkan sebesar Rp 50 juta,” kata Bupati, sembari menyampaikan sumbangan tersebut kepada panitia.

Tampak hadir antara lain, Sekretaris Daerah (Sekda), Esron Sinaga, Kadis Hanpang, Robet Pangaribuan, Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Gimmrot Sinaga, Camat Dolok Panribuan, Camat Jorlang Hataran, Camat Girsang Sipangan Bolon, Camat Sidamanik dan Camat Tanah Jawa. (Rel/Zai)