Bupati Surya Kunjungi Beberapa Kecamatan di Asahan Jelang Pilkada

Bupati Asahan Surya dan rombongan saat berkunjung ke sejumlah Kecamatan memantau penyaluran logistik Pilkada 2020.

Asahan, Lintangnews.com | Sehari jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tanggal 9 Desember 2020, Bupati Asahan, Surya, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aluwi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kunjungan ke beberapa Kecamatan, Selasa (8/12/2020).

Bupati mengatakan, kunjungan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kecamatan dalam rangka agenda nasional Pilkada Serentak 2020.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak di Asahan dalam suasana pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat dan para petugas di lapangan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” sebut Surya.

Dirinya berharap, pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman, dan wajib menerapkan prokes 3M + 1, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Surya juga menyampaikan, Kecamatan yang dikunjungi antara lain, Kecamatan Meranti, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Teluk Dalam dan Kecamatan Air Batu.

Lalu, Kecamatan Rahuning, Kecamatan Pulau Rakyat, Kecamatan Aek Kuasan, Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Simpang Empat.

Surya menambahkan, penyaluran logistik Pilkada tidak terdapat kendala yang berarti. Sehingga untuk Pilkada pada Rabu (9/12/ 2020) di Asahan telah siap dilaksanakan. (Heru)