Camat Kisaran Barat Gotong Royong bersama Warga

Kegiatan gotong royong saat dilaksanakan di Kecamatan Kisaran Barat.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan melalui Kecamatan Kisaran Barat melakukan kegiatan gotong royong membersihkan saluran parit yang berada di Jalan Cokroaminoto, Kamis (22/11/2018).

Dalam kegiatan royong itu tampak hadir Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putera Ginting, personil Satpol PP, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup bersama masyarakat Kisaran Barat.

Andi salah seorang warga yang turut gotong royong menuturkan, kegiatan itu dilakukan untuk membersihkan parit-parit yang tersumbat akibat banyaknya sampah di saluran parit.

“Akibatnya kalau sudah musim penghujan di jalan ini banyak genangan air dan terkadang di daerah belakang selalu banjir,” ucap Andi.

Sementara itu Agus Jaka Putera Ginting mengatakan, tujuan gotong royong dimaksud untuk mengantisipasi datangnya hujan. “Karena kalau sudah hujan di wilayah ini selalu banjir,” ucap Camat.

Dirinya berharap, setelah ini tidak ada lagi keluhan masyarakat mengenai parit-parit yang tumpat.

“Saya harapkan kepada seluruh masyarakat supaya tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi lagi penyumbatan di parit,” ucap Agus. (handoko)