Camat Pantai Labu Pantau Harga Ikan di TPI

Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap meninjau kondisi di TPI Pantai Labu Pekan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Jelang Hari Lebaran, Camat Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Irawadi Harahap pantau harga ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pantai Labu Pekan, Senin (3/6/2019).

Puluhan pedagang ikan di TPI sambut kedatangan orang nomor 1 di Kecamatan Pantai Labu.

Pada kesempatan itu, Irawadi Harahap mengelilingi lokasi penjualan ikan, sambil menyapa beberapa pedagang maupun pembeli. Irawadi Harahap mengagumi hasil tangkapan para nelayan yang begitu berlimpah dari berbagai jenis ikan dan udang.

Termasuk bersyukur pada Tuhan yang maha kuasa, karena para nelayan di Pantai Labu diberikan rezeki yang berlimpah dalam menghadapi Lebaran tahun ini.

Di sela-sela kunjungannya, Irawadi Harahap berpesan pada para pedagang untuk berjualan secara jujur dan melayani pembeli dengan sepenuh hati. Jangan mengambil kesempatan menaikan harga sesuka hati. “Ambil lah keuntungan seperti biasanya, agar menjadi berkah,” harap Irawadi Harahap.

Sementara seorang pedagang ikan, Nasri mengucapkan terima kasih atas kedatangan Camat ke TPI tempat mereka berjualan. Diakuinya, saat menjelang Hari Lebaran kali ini, kebetulan hasil tangkapan para nelayan cukup lumayan dan  melimpah, baik itu jenis ikan, selar, gembung, tongkol, dencis, tamban dan udang.

“Harga di sini pun stabil bahkan cenderung murah, karena hasil tangkapan nelayan melimpah. Namun begitu pun, kami tetap mengikuti saran Camat agar semua berjalan baik dan saling menguntungkan antara nelayan, pedagang maupun pembeli,” ungkap Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pantai Labu ini. (idris)