Caretaker Pemuda Pancasila Pantai Labu Kukuhkan 4 Ketua Pengurus Ranting

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 4 orang Ketua Pengurus Ranting di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/12/2020) dikukuhkan caretaker Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pantai Labu.

Pengukuhan ini setelah melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu. RPP itu diikuti Pengurus Ranting Desa Regemuk, Pematang Biara, Ramunia II dan Perkebunan Ramunia.

Pada RPP itu, Muhammad Akbar (Regemuk), Muhammad Alwi (Pematang Biara), Jumalik (Perkebunan Ramunia) dan Dodi (Ramunia II) terpilih menjadi Ketua Ranting. Ini setelah pimpinan sidang dipimpin Ketua, Mardanus Jambak, Sekretaris, Al Hilal, serta anggota, Muslimin, Imam Tantowi dan Sudrajad  menetapkan mereka sebagai ketua terpilih.

Kegiatan RPP itu dihadiri pengurus MPC PP Deli Serdang, Mardanus Jambak, Santun Butar-butar dan Matulessi, Sekretaris Desa (Sekdes) Regemuk, Hermanto dan Kepala Desa (Kades) Perkebunan Ramunia, Ngadino.

Hermanto mewakili para Kades berharap, Pengurus Ranting PP dapat terus bersinergi dan berkontribusi dengan Desa nya masing-masing.

Mardanus Jambak dalam sambutannya mengajak para Pengurus Ranting yang di RPP kan dapat menjaga nama besar PP. Menurutnya, perahu besar PP harus dapat didayung atau diarahkan ke arah yang benar, SERTA lebih baik kedepannya.

“Programkan lah agenda kerja yang baik demi majunya roda-roda organisasi. Ciptakan lah energi yang bermakna demi kemajuan PP,” ucapnya.

Mardanus juga mewanti-wanti agar para Pengurus Ranting untuk tidak terlibat dengan narkoba. Ini karena narkoba merupakan musuh PP dan negara Indonesia.

Ketua Ranting PP Regemuk, Muhamad Akbar dalam penyampaian visi dan misinya mengajak untuk siap perang terhadap narkoba, karena ini jelas merusak generasi muda.

Sedangkan Ketua PP Pematang Biara, Muhammad Alwi berjanji akan mengibarkan bendera organisasi itu ke setiap Dusun dan mengajak menjauhi narkoba. (Idris)