Dandim Subulussalam Berikan Bingkisan Lebaran pada Anggota

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko menyerahkan bingkisan Lebaran.

Aceh, Lintangnews.com | Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H / 2020 M bagi anggota prajurit di lapangan apel Kodim, Jalan Subulussalam-Sidikalang Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Selasa (19/5/2020).

Dandim menyampaikan, bingkisan Lebaran yang diberikan ini berasal dari Satuan Kodim 0118/Subulussalam. “Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang,” ungkap Letkol Inf Winarko.

Dandim menambahkan, pemberian bingkisan Lebaran yang sudah menjadi tradisi ini, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.

“Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” pinta Letkol Inf Winarko.

Dirinya berharap, semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0118/Subulussalam beserta keluarga. (Penerangan Kodim 0118/Subulussalam/Serma Hendra)