Danlantamal I Belawan Terima Kunjungan Kadiskomlekal dan Kapuskon Baranahan Kemhan

Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menerima kunjungan Kadiskomlekal, Laksma TNI Joko Edi dan Kapuskon Baranahan Kemenhan, Brigjen TNI Hari Soebagijo.

Belawan, Lintangnews.com | TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan menerima kunjungan resmi 2 orang Pati Bintang satu yaitu Kadiskomlekal, Laksma TNI Joko Edi dan Kapuskon Baranahan Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Brigjen TNI Hari Soebagijo di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Selasa (14/9/2021).

Kunjungan resmi itu diterima langsung oleh Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di sela-sela waktu yang hampir bersamaan kunjungan yang didahului Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal), Laksma TNI Joko Edi. Berselang beberapa menit kemudian kedatangan Kepala Pusat Konstruksi Baranahan, Brigjen TNI Hari Soebagijo disambut hangat Danlantamal beserta staf di ruang VIP Lantamal I .

Mendapat sambutan hangat dari Danlantamal, kedua Pati Bintang satu itu senang dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Juga berharap silaturahmi tetap berjalan dengan baik demi kemajuan dan peningkatan fasilitas pertahanan di Lantamal I Belawan.

Kunjungan Kadiskomlekal TNI Angkatan Laut bertujuan meninjau langsung stasiun pemancar jaringan di gedung satuan komunikasi Lantamal I, serta stasiun pemancar Jaringan di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang diharapkan dapat mendukung tugas dan fungsi Lantamal I dalam mendukung jaring komunikasi satuan operasi di Perairan Selat Malaka.

Pada kunjugan itu, Brigjen TNI Hari Sobagijo ke Lantamal I yang bertujuan meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit (RS) Komang Makes, Danlantamal berharap, Rumah Sakit (RS) dapat segera difungsikan, karena dibutuhkan prajurit TNI yang bertugas di Belawan dan sekitarnya, serta masyarakat Kota Medan, khususnya di Belawan.

Kunjungan Kadiskomlekal TNI Angkatan Laut dan Kapuskon Baranahan yang diterima langsung Danlantamal turut didampingi Wadan Lantamal, Kol Mar Amir Kasman berserta Pejabat Utama (PJU) Lantamal dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). (Idris)