Debat Publik dan Penajaman Visi Misi, Asner Silalahi: Segala Sesuatunya Mengalir Saja

Calon Wali Kota, Asner Silalahi didampingi istri Juliati Sihombing.

Siantar, Lintangnews.com | Calon Wali Kota Siantar, Asner Silalahi mengaku, siap mengikuti debat publik serta penajaman visi dan misi yang digelar KPUD Kota Siantar, bertempat di Hotel Arya Duta, Medan.

Debat publik itu dilaksanakan, Rabu (2/12/20) mulai sekira pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Ditemui di kediamannya, Selasa (1/12/2020), Asner menuturkan, visi dan misi bersama Susanti telah disiapkan jauh hari sebelumnya. Dia mengaku, memahami betul visi dan misi yang dibuatnya.

Menurutnya, karena selalu blusukan bersama Susanti, sehingga memahami kebutuhan masyarakat Siantar.

“Pada debat publik dan penajaman visi dan misi nanti segala sesuatunya mengalir saja,” ucap Asner didampingi sang Istri Juliati Sihombing

Dengan 5 orang panelis yang mengisi acara nantinya, sambung Asner diharapkan semakin memantapkan visi dan misi dirinya bersama Susanti dalam membangun Siantar nantinya.

Asner mengaku, dirinya diuntungkan karena sering blusukan ke tengah-tengah masyarakat, sehingga mengetahui apa persoalan yang terjadi saat ini.

“Dengan memahami persoalan di masyarakat, kita sudah tau APBD Siantar peruntukannya kemana,” tuturnya.

Lanjutnya, konsep pemerataan pembangunan akan dilakukan dirinya bersama Susanti dalam membangun Siantar nantinya.

“Sehingga tidak hanya fokus di pusat kota saja, Kecamatan lainnya juga harus kita perhatikan. Dipastikan seluruh masyarakat Siantar terjamah oleh pembangunan,” sebut Asner.

Seperti diketahui, kegiatan yang diselenggarakan oleh KPUD Siantar ini, debat publik yang digelar selama 2 jam itu akan diikuti 5 orang panelis yang akan menguji visi dan misi Asner Silalahi-Susanti.

Kelima panelis yang akan menguji visi dan misi pasangan calon (paslon) itu berasal dari kalangan akademisi dan profesional, dengan beragam latar belakang profesi. (Elisbet)