Delpin Barus Dinilai Sosok Merakyat dan Layak Didukung

Opung Sinaga yang simpatik terhadap sosok Delpin Barus.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Bukan ikut-ikutan dalam memuji, tapi kebenaran harus diakui bahwa sosok Delpin Barus selaku Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) benar-benar merakyat di masyarakat banyak dan tidak pilih kasih dalam bergaul.

Hal ini diakui Opung Sinaga (55) warga Jalan Lubuk Sikaping, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, di kediamannya, Selasa (29/1/2019) sore.

Diakui ayah 3 anak yang berdagang sop ini, Delpin bukan saja merakyat, tapi militan dalam berpartai, sehingga dipilih rakyat hingga 3 periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sergai.

“Keinginan Delpin Barus untuk duduk di DPRD Propinsi Sumut sangat kita dukung, dengan pengalamannya yang sudah teruji dan diakui masyarakat dari lintas profesi dan agama,” sebut Opung Sinaga.

Sosok Delpin Barus yang begitu bertalenta dan berjuang bersama rakyat telah teruji  dan terbukti, sehingga warga rela dijadikan rumahnya sebagai pos pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019.

“Delpin Barus memang pantas didukung,” sebutnya Opung Sinaga saat dimintai komentarnya tentang kesuksesan Pemilu yang tinggal hitungan bulan itu. (purba)