Desa Pantai Labu Pekan Terima Hewan Kurban dari PT Angkasa Pura II

Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Zulkarnaen ucapkan terima kasih pada EGM PT AP II, Heriyanto Wibowo.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kepala Desa (Kades) Pantai Labu Peka, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Zulkarnaen mengucapkan terima kasih pada PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Kualanamu yang telah memberikan seekor hewan kurban 1 ekor lembu).

Hal ini disampaikan saat menerima hewan kurban yang diserahkan Executif General Manager PT AP II, Heriyanto Wibowo di Masjid Al Maksum Ainun Nur Desa Pantai Labu Pekan, Senin (19/7/2021).

“Pemberian ini merupakan berkah bagi jamaah kami dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga Bandara Kualanamu dapat lebih maju dan lebih jaya kedepannya,” papar Zulkarnaen.

Sementara itu, Heriyanto Wibowo mengatakan, pemberian ini merupakan kepedulian PT AP II terhadap warga sekitar, apalagi saat menghadapi Idul Adha tahun ini.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Kami juga mengajak warga Desa Pantai Labu Pekan untuk memanjatkan doa agar wabah Virus Corona sirna dari muka bumi ini dan mendoakan agar Bandara bisa beroperasi seperti sediakala,” ujarnya. (Idris)