Desa Sumber Harapan Juarai Turnamen Bola Voli Inalum Cup di Kecamatan Tinggi Raja

Foto bersama dengan para tim yang meraih juara.

Asahan, Lintangnews.com | Turnamen Bola Voli Inalum Cup 2019 di Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan resmi ditutup.

Ini setelah berlangsung selama 4 hari, mulai dari Jumat (13/9/2019) sampai Senin (16/9/2019).

Pada hari penutupan turnamen, banyak masyarakat datang untuk melihat langsung pertandingan perebutan juara III hingga yang mendapatkan juara I.

Terlihat antusias masyarakat memadati lapangan di samping kantor Camat Tinggi Raja, Senin (16/9/2019).

Turnamen diawali pertandingan perebutan juara IIi antara tim bola voli Desa Teladan melawan Desa Piasa Ulu. Pertandingan dimenangkan tim Desa Teladan

Sementara itu pertandingan final perebutan juara I antara tim bola voli Desa Padang Sari melawan Desa Sumber Harapan. Pertandingan dimenangkan tim Desa Sumber Harapan.

Pemberian hadiah kepada tim yang juara dilakukan Camat Tinggi Raja, Syaiful Pasaribu. Syaiful juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung turnamen itu.

Menurutnya, dengan diadakan turnamen dimaksud dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para wasit dapat memimpin dengan sportif. Pemain juga bermain dengan baik, begitu pula penonton menjaga sportifitas, sehingga kegiatan turnamen berjalan dengan tertib dan aman,” paparnya.

Masing-masing juara mendapatkan uang hadiah dan trophy. Untuk juara I, tim Desa Sumber Harapan mendapatkan uang sebesar Rp 2.000.000, juara II tim Desa Padang Sari menerima Rp 1.500.000.

Berikutnya, juara III, tim Desa Teladan mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000. (Handoko)