Di Masa Pandemi Covid-19, Asner Tunjukkan Kepedulian pada Masyarakat Siantar

Balon Wali Kota, Asner Silalahi bersama tim saat lari pagi dan membagikan masker.

Siantar, Lintangnews.com | Di masa pandemi Virus Corona atau Covid-19, menjaga kesehatan dan imunitas tubuh sangat diperlukan.

Menjaga diri dengan selalu pakai masker salah satu cara untuk membatasi penyebaran virus itu.

Ini disampaikan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Siantar, Asner Silalahi pada masyarakat Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur dan Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, saat melakukan rutintas jalan pagi, Senin (21/9/2020).

Dikatakannya dengan mematuhi protokoler dan selalu memakai masker merupakan salah satu upaya pemutusan mata rantai Covid-19.

“Jangan lupa selalu pakai masker ya bapak ibu,” ujarnya kepada warga sambil membagikan masker.

Dalam kesempatan itu, Asner tak lupa menyuarakan agar warga menggunakan hak pilihnya dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya ya,” ajak Asner.

Sementara itu, Boru Saragih (48) salah seorang warga Tomuan mengatakan, bangga dan salut kepada Asner, karena di situasi masa pandemi Covid-19 masih tetap peduli pada masyarakat dengan membagikan masker dan rajin menyapa masyarakat.

“Sangat bangga dan salut melihat pak Asner. Beliau ini masih tetap peduli kepada masyarakat dengan membagikan masker. Semoga apa yang dicita-citakannya dapat tercapai,” ujarnya. (Elisbet)