Digerebek Istri, PNS Pemkab Simalungun Diduga Mesum Bersama Janda

LI saat digelandang ke Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Simalungun digerebek sang istri beserta anaknya sedang berduaan bersama janda di salah satu rumah kontrakan.

MS (49) diduga berbuat mesum dengan seorang janda inisial LI yang merupakan kekasih gelapnya di dalam rumah kontrakan Jalan Rakutta Sembiring Gang Baja, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Pada saat penggerebekan, sang istri NL sempat terlibat kericuhan dengan LI. Ini pun membuat warga setempat heboh dan berhamburan menyambangi rumah kontrakan sang janda.

Penggerebekan itu terjadi Selasa (9/4/2019). NL datang tidak sendiri, melainkan bersama anaknya menggerebek MS (sang suami).

“Jam 10 pagi tadi saya gerebek. Dia lagi sama perempuannya itu, gak tau saya namanya,” ujar NL.

Dia menuturkan, tidak pernah mendapat uang belanja dari suaminya. Bahkan suaminya juga pulang ke rumah larut malam sekira pukul 04.00 WIB dalam kondisi mabuk.

“Saat diketuk pintunya, cewek yang bersama suami saya lari ke kamar mandi. Tadi katanya dalam kondisi bugil,” sebut NL.

NL mengungkapkan, ternyata suaminya telah menjalani pernikahan dengan LI di Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Tanah Karo. “Ada surat nikah mereka dan saat digerebek ditunjukkan itu,” ungkap NL.

Mendapat informasi ada keributan, personil Polsek Siantar Martoba sempat mengamankan kedua pasangan itu dan membawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar. (irfan)