Dipimpin Andika Prayogi Sinaga, Pemuda Pancasila Siantar Barat Dinilai Semakin Berkembang  

Ketua MPC PP Kota Siantar, Ronald Darwin Tampubolon menyampaikan sambutan.

Siantar, Lintangnews.com |Di bawah kepengurusan Andika Prayogi Sinaga, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Siantar Barat dinilai semakin berkibar.

Hal ini disampaikan Ketua MPC PP Kota Siantar, Ronald Darwin Tampubolon saat membuka kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PP Kecamatan Siantar Barat, Minggu (24/1/2021).

Menurut Ronald, selama Andika Prayogi memimpin PP Siantar Barat periode 2018-2021, organisasi ini semakin besar.

“Jadi saya ingin sampaikan PAC PP Siantar Barat telah mampu mendudukkan kadernya sebagai anggota DPRD Siantar. Ini prestasi yang luar biasa,” sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Ditambahkan Ronald, PP Siantar Barat di bawah naungan Andika Prayogi Sinaga semakin diterima di hati masyarakat. “Pengamatan kita, PP Siantar Barat juga aktif dalam kegiatan sosial. Mari ditingkatkan,” sebutnya sembari membuka acara.

Sementara itu, Andika Prayogi sebagai Ketua PAC PP Siantar Barat menuturkan, RPP ini diselenggarakan karena masa jabatan pengurus yang akan segera berakhir.

“Kegiatan ini juga untuk semakin mengibarkan PP di Siantar Barat sampai ke tingkat basis,” ujar Ketua Komisi I DPRD Siantar ini. (Elisbet)