Dipimpin Oman Lukmanul Hakim, Pengurus KNPI Asahan Periode 2020-2023 Dilantik

Asahan, Lintangnews.com | DPW Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Utara melantik DPD KNPI Kabupaten Asahan periode 2020-2023, berlangsung di salah satu aula Hotel di Kota Kisaran, Senin (28/12/2020).

Dalam pidatonya, Ketua KNPI Asahan terpilih, Oman Lukmanul Hakim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua.

“Kepercayaan dan amanah yang diberikan kawan-kawan pengurus KNPI Asahan akan saya jaga dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketetapan yang berlaku di KNPI,” ucap Oman.

Selain itu Oman juga menegaskan, saat ini KNPI yang dipimpinnya merupakan yang sah dan legal secara hukum. Maka dari itu dirinya dan pengurus KNPI Asahan akan siap membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi.

Tidak lupa Oman juga meminta agar Pemkab Asahan dapat memperhatikan KNPI kedepannya.

“Perhatikan KNPI kedepannya. Karena di dalam KNPI terdapat para pemuda yang merupakan generasi penerus Asahan,” ujar Oman.

Sementara itu, Ketua KNPI Sumut, Dedek Ray melalui Sekretaris, Syamsul Bahri Purba mengatakan, jika para pemuda-pemudi bersatu, maka ini yang akan membawa perubahan kedepannya.

Dirinya berharap kepada KNPI Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam setiap program kegiatan. Termasuk berharap kepada Ketua KNPI Asahan terpilih dapat mengembangkan KNPI kedepannya.

Acara pelantikan itu turut dihadiri Bupati Asahan, Surya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) dan Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Asahan.

Untuk susunan dan personalia KNPI Asahan periode 2020-2023 yakni, Ketua, Oman Lukmanul Hakim, Sekretaris, Halim Saragih dan Bendahara, Muhammad Fauzi Panjaitan. (Heru)