Dua Bar di Lokalisasi Bukit Maraja Terbakar, Kapolsek Bangun Berikan Bansos

Kondisi bar yang ludes terbakar.

Simalungun, Lintangnews.com | Fitri Bar dan Rindu Bar di kompleks lokalisasi Bukit Maraja di Huta III Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun terbakar, Kamis (30/9/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Awalnya Rismawari Tumanggor alias Mak Cindi (39) pemilik Rindu Bar melihat banyak asap di atas Bar, sekaligus dijadikan tempat tinggalnya. Namun Rismawari mengira asap itu kebakaran dari kandang lembu.

Saat itu warga ketepatan melintas berteriak kebakaran. Ini membuat Rismawari keluar dari Bar nya dan melihat ruangan tengah sudah terbakar. Warga setempat berusaha membantu menyirami api menggunakan peralatan sederhana.

Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom menyerahkan bansos pada korban kebakaran.

Namun api semakin berkobar besar bahkan merembes membakar ke Fitri Bar milik Fitri Ermawati Perangin-angin (32). Tidak lama kemudian, personil piket Polsek Bangun datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jumat (1/10/2021), Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom gerak cepat memberikan bantuan sembako kepada kedua pemilik Bar.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material sebesar Rp 200 Juta. Kita juga sudah berikan bantuan sosial (bansos) dari pak Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto kepada kedua pemilik Bar,” sebut AKP LS Gultom. (Rel/Zai)