Edarkan Sabu di Warnet, Warga Jalan Tangki Diringkus Sat Narkoba Siantar

Tersangka Wira Sandy Siagian (24).

Siantar, Lintangnews.com | Edarkan sabu di dalam warung internet (warnet), Wira Sandy Siagian (24) warga Jalan Tangki, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar.

Pria yang berdomisili di Jalan Tangki itu diringkus petugas di salah satu warnet di Jalan Rakutta Sembiring, Jumat (3/5/2019) malam.

Kasat Narkoba, AKP Eduar mengatakan, tersangka ditangkap berawal dari informasi masyarakat sekitar yang resah dengan tindakan tersangka.

“Informasi awal dari masyarakat, lantaran tersangka kerap menjual sabu di dalam warnet,” kata AKP Eduar, Sabtu (4/5/2019).

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas langsung turun ke lokasi dimaksud melakukan penyelidikan.

Sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas.

Setiba di lokasi, petugas melihat pria yang dimaksud dan langsung melakukan penangkapan, serta penggeledahan badan.

Dari kantong belakang sebelah kiri tersangka, petugas menemukan barang bukti 15 paket sabu seberat 3,02 gram yang dibungkus dengan kotak rokok Gudang Garam, uang hasil penjualan sabu sebesar Rp 500 ribu dan 1 unit handphone (HP) merk Steele.

“Terkait barang bukti yang ditemukan petugas, tersangka langsung mengakui itu miliknya,” ucap AKP Eduar.

Selanjutnya,tersangka dan seluruh barang bukti yang ditemukan dibawa petugas ke kantor Satuan Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan. (irfan)