Forkopimcam Pantai Labu Bagi-Bagi Takjil

Pembagian takjil yang dilakukan Forkopimcam Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pantai Labu dibantu para Relawan Covid -19, Jumat (8/5/2020) membagikan takjil (bukaan puasa) kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor Camat Pantai Labu.

Sebanyak 200 porsi (cup) takjil yang berisi bubur tampak dalam hitungan menit habis tak bersisa dimanfaatkan para pengguna jalan yang dibagikan persis di depan kantor Camat.

Camat, A Fitriyan Syukri mengatakan, pembagian takjil ini merupakan hasil dari rezeki para Forkopimcam Pantai Labu untuk sama-sama berbagi kepada pengguna jalan, khususnya yang melaksanakan Ibadah Puasa. Menurutnya, ini juga sudah menjadi program untuk tetap dilaksanakan.

“Kali ini kami membagikan sebanyak 200 cup takjil yang berisi bubur. Semoga apa yang kita lakukan hari dapat bermanfaat bagi kita semua,” papar Fitriyan Syukri.

Ikut pada kegiatan itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Pantai Labu, Junaidi, perwakilan Koramil 23/Beringin, Serma T Nainggolan, Kepala Desa (Kades) Kelambir, Sahrial dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Pantai Labu. (Idris)