Galakkan Olah Raga, Camat Tinggi Raja Gotong Royong Buat Lapangan Voli Baru

195
Camat Tinggi Raja, Syaiful Pasaribu dan Kades Padang Sari, Syafaruddin bersama warga saat membuat lapangan voli.

Asahan, Lintangnews.com | Untuk meningkatkan hobi dan kegiatan olah raga, Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Syaiful Pasaribu bersama warga Desa Padang Sari bergotong royong bersama membuat lapangan bola voli baru.

Ini dikarenakan pada bulan Desember mendatang akan diadakannya Turnamen Bola Voli Cup Camat Tinggi Raja.

Lapangan yang tepatnya berada di samping kantor Kecamatan Tinggi Raja, tepatnya di Dusun III Padang Sari Desa Padang Sari yang nantinya akan dijadikan tempat berlangsungnya turnamen itu.

Poniman selaku Kepala Dusun (Kadus) Padang Sari mengaku senang dengan dibuatnya lapangan voli baru itu. Karena menurutnya, jarak yang ditempuh cukup dekat dan tempatnya sangat strategis.

“Semoga dengan lapangan yang baru ini kita lebih baik dan giat berlatih, yang jelas tujuan kita ini untuk berolahraga,” harap Poniman, Minggu (17/11/2019).

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Padang Sari, Syafaruddin mengapresiasi atas kegiatan gotong royong ini dalam membangun lapangan voli yang diadakan pihak Kecamatan Tinggi Raja

“Kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat akan warga yang gemar berolahraga, baik itu olah raga voli , bulu tangkis dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, warga kami lebih gemar berolahraga. Karena selain hobi dengan berolahraga, bisa menjaga kesehatan tubuh,” ujarnya.

Camat Tinggi Raja, Syaiful Pasaribu mengatakan, demi mewujudkan warga yang giat berolahraga, pihaknya akan terus bersama masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan positif demi menciptakan warga yang sehat.

“Sehingga nantinya dengan aktivitas olah raga ini bagi warga bisa hidup sehat,” ungkapnya.

Syaiful menambahkan, dengan adanya kegiatan itu untuk mencari bibit-bibit atlit di Kecamatan Tinggi Raja dan agar nantinya para pemuda terhindar dari narkoba.

Pantauan lintangnews.com di lokasi turut hadir Camat Tinggi Raja, Syaiful Pasaribu, Kades Padang Sari, Syafaruddin, Kadus, Poniman dan warga lainnya antusias ikut bergotong royong membuat lapangan voli baru. (Handoko)