Hadiri Bakti Sosial BEM STIE-MA, Ini Kata Sekda Asahan

Taufik ZA Siregar saat menyampaikan pidatonya di acara bakti sosial.

Asahan, Lintangnews.com | Gelar bakti sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE-MA bertema ‘Mahasiswa Move On Bergerak, Berbagi dan Bermanfaat untuk Masyarakat’, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar ajak mahasiswa menjalin komunikasi.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (27/8/2019) di Balai Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman juga dihadiri Camat Air Joman, Jutawan Sinaga dan perangkat pemerintahan setempat beserta pengurus dan anggota BEM STIE-MA.

Taufik mengatakan, agar mahasiswa dapat menjalin komunikasi terus dengan baik kepada pemerintahan, yang mana alumni STIE-MA banyak menjadi pejabat di Pemkab Asahan.

“Kita mendukung kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa STIE-MA, ini lah bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat dimana mau menyelaraskan visi misi di pemerintahan,” ujar Taufik.

Senada Camat Air Joman, Jutawan Sinaga mengatakan, kegiatan seperti itu dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat bukan hanya di Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman saja.

Menanggapi hal itu, Ketua BEM STIE-MA Asahan, Faisal Sirait, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang sudah membantu hingga suksesnya acara bakti sosial.

“Ini adalah kegiatan tahunan dimana kami lakukan setiap satu tahun sekali dengan berpindah-pindah tempat ke desa-desa. Dengan tema yang kami usung mahasiswa dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk berbagi,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu digelar pemberian bantuan berupa beras dan pelaksanaan cek kesehatan gratis, donor darah dan materi pengenalan kampus STIE-MA. (Heru)