Hadiri Undangan PBMNBB, Asner Silalahi Ajak Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Penasehat PBMNBB, Mulia Nababan menyematkan ulos kepada Asner Silalahi bersama istri Juliati Boru Sihombing.

Siantar, Lintangnews.com | Tahun 2019 yang lalu, Asner Silalahi diberangkatkan dengan doa agar lolos menjadi Calon Wali Kota Siantar.

Kali ini Punguan Borsak Mangatasi Nababan Boru, Bere (PBMNBB) Kota Siantar kembali mendoakan agar Asner Silalahi bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Acara doa dilaksanakan saat pesta Partangiangan PBMNBB di Sopo HKBP Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutannya, Penasehat PBMNBB, Mulia Nababan mengatakan, puji syukur kepada Tuhan atas berkat yang melimpah pada Asner Silalahi selaku hela (menantu) nya Sihombing yang sudah lolos menjadi Calon Wali Kota Siantar.

Dikatakannya, saat ini tugas berat sudah di depan mata. Untuk itu kata Mulia agar Asner tetap berdoa dan berserah diri kepada Tuhan sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud.

“Terima kasih Tuhan sudah mendengarkan doa yang kami sampaikan tahun lalu (2019), sehingga Asner sudah menjadi Calon Wali Kota Siantar. Kini kami berdoa agar Asner dapat menang dan menjadi Wali Kota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang,” ujarnya seraya menyematkan ulos kepada Asner bersama istri, Juliati Boru Sihombing.

Sementara itu, Asner Silalahi didampingi seusai diulosi mengatakan, rasa terima kasihnya kepada tulang Borsak Mangatasi Nababan yang sudah mendoakannya, sehingga apa yang sudah didapatkan saat ini menjadi Calon Wali Kota dapat terwujud.

Dikatakan Asner, kedepannya agar dirinya bersama pasangannya, Susanti Dewayani dapat memenangkan Pilkada Siantar, tak lupa meminta doa dan dukungan pada PBMNBB agar dirinya tetap sehat.

“Dukung dan doakan kami, sehingga tetap sehat dan dapat memenangkan pertarungan bulan Desember mendatang,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Asner menghimbau kepada seluruh yang hadir dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker.

“Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker. Terima kasih atas undangan dan acara yang berharga ini,” tandasnya. (Elisbet)