Hari Kedua Turnamen Piala Wali Kota, Tim Kesebelasan Pemko dan BRI Berbagi Angka

40

Siantar, Lintangnews.com | Hari kedua turnamen Piala Wali Kota Siantar semakin seru.

Di penyisihan grup B ini, PS Pemko Siantar berbagi angka atau seri dengan tim BRI dengan skor 1:1, Selasa (16/7/2019)

Sejak wasit meniup pluit tertanda dimulainya pertandingan, para pemain BRI tampil menyerang dan menguasai lapangan dengan umpan-umpan yang beberapa kali membahayakan gawang PS Pemko Siantar.

Hasilnya di menit ke 37,  pemain BRI berhasil melesakkan bola ke gawang PS Pemko Siantar. Hingga berakhir menit babak pertama, skor tak berubah.

Di babak kedua, tensi pertandingan semakin meningkat. Beberapa kali tendangan pemain BRI mengancam gawang PS Pemko Siantar yang dijaga oleh Andre Sitio. Untung saja, pegawai Satpol PP Pematangsiantar ini cukup sigap menghalau tendangan keras pemain BRI.

Sibuk menyerang, membuat pemain BRI lupa mengawal ketat gawangnya. Sehinggga dimenit ke 80, PS Pemko Siantar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1.

Melihat kedudukan skor yang sama, kedua tim ini tampak semakin menyerang secara terbuka. Namun hingga pluit babak kedua berakhir skor tak berubah tetap 1:1.

M Hamam Sholeh selaku Manajer PS Pemko Siantar ini mengaku puas dengan kerja para pemainnya. Ia berharap dipertandingan selanjutnya para pemain PS Pemko Siantar mampu meningkatkan kualitas permainan dipertandingan selanjutnya yang akan berhadapan dengan Bank Mandiri, pada Senin (22/7/2019).

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia, pada hari ketiga turnamen Piala Wali Kota akan menyuguhkan pertandingan antara BI melawan PDAM Tirtauli Siantar. (Elisbet)