HUT Bhayangkara ke 74, Ketua KNPI Optimis Polres Siantar Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Ketua KNPI Kota Siantar, Henry Hutapea.

Siantar, Lintangnews.com | Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar, Henry Hutapea optimis Polri semakin bersikap profesional dalam memberikan pelayanan publik.

“Kita berharap agar pelayanan publik yang dilakukan khususnya Polres Siantar dioptimalkan,” sebut Henry saat dimintai pendapatnya terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020).

Henry juga berharap kepada Kepolisian untuk mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama pandemi Covid-19 (Virus Corona), sehingga penerapan kenormalan baru atau New Normal berjalan kondusif.

“Pemeliharaan keamanan dan ketertiban juga dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan sosial dari dampak pandemi Covid-19,” sebut Henry.

Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, dirinya berharap Polres Siantar dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar pesta demokrasi itu berjalan dengan tertib.

“Kita semua berharap peran besar Polres Siantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkada Siantar dapat berlangsung aman, tertib, dan demokratis. Di tangan AKBP Budi P Saragih selaku Kapolres Siantar, kita optimis untuk itu,” tandasnya. (Elisbet)