HUT KNPI ke 48, Pemuda Diajak Memancarkan Rasa Optimisme di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua KNPI Siantar, Henry Hutapea bersama Sekretaris, Fikri Nasution, Bendahara ,Atisokhi Waruwu serta Ketua KNPI Sumut dan Ketua Umum DPP KNPI.

Siantar, Lintangnews.com | Henry Hutapea selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar mengajak para pemuda berani menjadi garda terdepan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) di kehidupan sehari-hari.

Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI yang ke 48, di tengah pandemi Covid-19, Henry mengajak pemuda untuk memancarkan rasa optimisme serta menjaga disiplin prokes, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun.

“Hal ini kita rasa penting sebagai rasa tanggung jawab pemuda Indonesia. Semoga KNPI tetap jaya dan pemuda Indonesia tetap maju. Salam pemuda, KNPI untuk rakyat, Energy of Harmony,” tandasnya, Minggu (25/7/2021).

Ditambahkan Fikri Nasution selaku Sekretaris KNPI Siantar, jika pemuda merupakan kekuatan utama dalam pembangunan bangsa dan negara.

Menurutnya, KNPI sebagai Kawah CandraDimuka harus dapat menghadirkan rasa nasionalisme kebangsaan yang utuh

“KNPI sebagai laboratorium pemuda yang dapat menyatukan emosional kita sebagai anak bangsa, tidak peduli dari mana asalmu apa agamamu dan bagaimana latar belakangmu di moment Hari Lahir ke 48 tahun ini,” tutupnya. (Elisbet)