HUT PGRI ke 77 Tahun di Pantai Labu Ditandai dengan Senam dan Jalan Sehat

Pemberian hadiah kepada para pemenang lucky draw.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 tahun dan Hari Guru Nasional, para guru di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan olahraga.

Ada 2 jenis kegiatan yang diselenggarakan Panitia HUT PGRI yakni, senam dan jalan sehat. Ratusan guru dan Kepala Sekolah(Kepsek)  ikut meramaikan perlombaan yang digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan (Disdik) wilayah Pantai Labu, Desa Perkebunan Ramunia, Kamis (24/11/2022).

Ketua Panitia, Yuniarti mengatakan, perlombaan senam dan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 77 tahun dan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal.25 November 2022.

“Untuk merasakan kebersamaan, para juara tidak diberikan hadiah akan tetapi kami buat dalam bentuk lucky draw. Jadi semua peserta mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah,” katanya.

Sementara itu, Koodinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Pantai Labu, Bahrin Nasution menuturkan, kegiatan di kuti para guru dari 21 SD Negeri dan swasta serta 4 SMP Negeri se-Kecamatan Pantai Labu.

“Ini digelar untuk memberikan semangat para guru di ulang tahunnya. Juga menjalin tali silaturahmi yang lebih kuat sesama guru di Pantai Labu,” kata Bahrin .

Lanutnya, pada perlombaan ini diberikan hadiah berupa lucky draw yang hadiah-hadiahnya dikumpulkan dari donatur dan dibantu Koperasi para guru.

“Kami berharap, di tahun depan bisa lebih ditingkatkan lagi, baik jumlah peserta dan hadiahnya,” sebut.Bahrin mengakhiri. (Idris)