HUT TNI AL ke 76, Poldasu Berikan Supresi pada Lantamal I Belawan

Dantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono salam komando dengan Wakapoldasu, Brigjen Pol Dadang Hartanto.

Belawan, Lintangnews.com | Di hari yang istimewa bagi prajurit Matra Laut tepatnya peringatan Hari Jadi ke 76 TNI Angkatan Laut, Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mendapat surprise dari Polda Sumatera Utara (Poldasu), dengan kehadiran Wakapoldasu, Brigjen Pol Dadang Hartanto di Mako Lantamal I Belawan secara tiba-tiba, Jumat (10/9/2021).

Wakapoldasu menyampaikan secara langsung ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 76 dan semoga semakin jaya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dalam memelihara kesatuan dan persatuan NKRI,” sebutnya.

Kehadiran Wakapoldasu dengan membawa nasi tumpeng dan kue ultah sebagai simbol momentum yang bernilai sangat positif, menandakan TNI dan Polri bersinergi dalam melaksanakan tugasnya di setiap wilayah masing-masing.

Diharapkan, dengan adanya pertemuan ini TNI dan Polri semakin solid. Diharapkan juga TNI dan Polri semakin akrab dan saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Hadir dalam pemberian ucapan selamat Hari Jadi TNI AL dari Wakapoldasu itu para pejabat utama Lantamal I Belawan dan para Kasatker. (Idris)