Indosat Ooredoo Meriahkan Perayaan Imlek di Vihara Tri Ratna

Perayaan Imlek di Vihara Tri Ratna Tanjungbalai.

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Perayaan Imlek 2570/2019 digelar di berbagai Vihara dan Kelenteng di Kota Tanjungbalai pada Selasa (5/2/2019) kemarin, berlangsung khidmat.

Sejak pagi hingga sore umat Buddha di Kota Kerang itu bergantian melaksanakan ritual ibadah di Vihara maupun Kelenteng.

Bahkan pada malam puncak penyambutan Imlek tahun ini tidak ada pesta kembang api dan terlihat hanya sebatas melepas lampion ke udara. Ini dilakukan mengingat situasi yang tidak memungkinkan menjelang tahun politik yang harus bersama diciptakan suasana damai dan sejuk.

Bekerjasama dengan panitia vihara setempat, Indosat Ooredoo Sales Area Kisaran Tebingtinggi turut berpartisipasi memeriahkan perayaan Imlek dengan menggelar event musik di Vihara Tri Ratna, Tanjungbalai.

Kegiatan perayaan Imlek itu sekaligus sebagai informasi ke masyarakat luas bahwa jaringan 4GPlus kini sudah stabil di wilayah Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.

Kegiatan ini digelar untuk edukasi ke masyarakat setempat bahwa coverage BTS 4G Overlay di Tanjungbalai menjadi tujuan tim untuk menyampaikan berita gembira tentang hadirnya 4GPlus melalui Live Youtube, Karaoke Bersama.

Selain itu, tim Indosat Ooredoo juga menunjukkan pada warga Tanjungbalai, jika sinyal 4Gplus IM3 sudah menjangkau kota mereka dengan kualitas yang bagus.

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di luar Pulau Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Tanjungbalai.

Sales Area Manager Kisaran Tebingtinggi, Martoni mengatakan, pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Tanjungbalai ini menjadi fokus dan komitmen pihaknya selama tahun 2018.

“Ini dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan, terutama dalam mengakses dunia digital,” sebutnya, Rabu (13/2/2019).

Martoni menambahkan, pasar di wilayah Tanjungbalai masih kompetitif, karena masyarakat membutuhkan alternatif layanan. Dan pada saat yang sama, kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

“Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh,” paparnya.

Penambahan dan perluasan jaringan baru broadband Kisaran ini, menurut Martoni,  memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube  dari Rp 5.000 selama 24 jam di jaringan baru broadband dengan membeli paket Unlimited Youtube, Chat dan Sosmed,” tuturnya.

Jaringan baru ini juga sekaligus dapat dinikmati masyarakat Kisaran. Paket Unlimited Sachet Rp 5.000, yang juga dapat dinikmati pelanggan secara nasional. (purba)