Ini Cara Ibu-Ibu Pasar VI Kualanamu agar Disayang Suami dan Terhindar Covid-19

Kegiatan senam sehat yang dilakukan para ibu-ibu Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Covid-19 yang masih mewabah di berbagai daerah membuat harus waspada dan terus melakukan upaya pencegahan, serta meningkatkan imun agar tubuh tetap sehat.

Salah satu upaya meningkatkan imun tubuh dengan melakukan olahraga atau senam seperti yang dilakukan para ibu-ibu Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/3/2021).

Puluhan ibu-ibu dipimpin Ketua TP PKK Desa Pasar VI Kualanamu, Sri Wahyuni begitu semangat melakukan senam yang dilaksanakan di aula kantor Desa tersebut.

Menurutnya, senam ini bertujuan menjaga kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan imun tubuh. Gunanya untuk menghempang masuknya Virus Corona ke tubuh.

“Selain itu, dengan senam badan kita bisa sehat dan fit. Tentunya mempunyai badan sehat, maka suami kita akan tambah sayang,” sebutnya.

Sri Wahyuni menuturkan, senam ini diadakan 2 Minggu sekali ini diikuti para anggota PKK Desa dan warga Desa Pasar VI Kualanamu. “Senam ini merupakan programnya PKK Desa untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Virus Corona,” tutupnya. (Idris)