Ini Jadwal Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan

Wakil Bupati Asahan, Surya saat melakukan kunjungan Safari Ramadhan beberapa waktu lalu.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan akan melakukan Safari Ramadhan ke 202 Desa dan Kelurahan di 25 Kecamatan.

Bagian Sosial Setdakab Asahan, Sunardi menjelaskan, Pemkab Asahan telah membentuk tim untuk melakukan Safari Ramadhan selama 4 hari. Kunjungan Tim Safari Ramadhan dimulai tanggal 13-14 Mei 2019. Kemudian dilanjutkan tanggal 16-17 Mei 2019.

“Tim akan membawa bantuan berupa dana tunai, bantuan sejadah gulung dan membawa ustadz untuk memberikan tausiyah. Bantuan akan diserahkan masing-masing ketua tim kepada masjid atau mushola yang dikunjungi,” sebut Sunardi, Kamis (9/5/2019)

Ada pun di hari pertama, tim akan mengunjungi 50 masjid dan musholla. Kemudian untuk hari kedua, mengunjungi 51 masjid dan musholla. Dilanjutkan di hari ketiga 50 masjid dan musholla. Sementara hari keempat ada 51 masjid dan musholla dikunjungi.

Diketahui Pelaksanan Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya akan mengujungi 4 masjid dan musholla di wilayah Kecamatan Buntu Pane, Kisaran Timur, Kisaran Barat dan Pulau Bandring. Selain itu, tim terdiri dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pelaksanaan Safari Ramadhan dilakukan dalam rangka silaturahmi, syiar dan dakwah untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan di antaranya religius,” ungkap Sunardi. (heru)