Ini Sejumlah Program Hendra Pardede Usai Terpilih Ketua TI Siantar

Hendra Pardede selaku Ketua TI Siantar periode 2021-2024 bersama Ketua KONI dan sejumlah hadirin lainnya.

Siantar, Lintangnews.com | Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Taekwondo Indonesia (TI) Cabang Kota Siantar dibuka, Sabtu (3/4/2021) di Siantar Hotel Hall, dihadiri langsung 13 Dojang dan Ketua Harian Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Rivai.

Muhammad Rivai berharap, kedepannya TI Siantar dapat berkembang pesat di bawah kepemimpinan Ketua yang baru.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Siantar, Jayadi Sagala, yang mengharapkan TI bersama-sama dengan KONI memasyarakatkan olahraga di Siantar.

“Kita yakin dengan nantinya terpilih Ketua TI yang baru, memiliki niat untuk memasyarakatkan olahraga seperti keinginan KONI,” sebut Jayadi.

Usai dibuka, acara pun dilangsungkan dengan memperkenalkan Bakal Calon (Balon) Ketua dan memeriksa kelengkapan berkas-berkas. Selanjutnya dilakukan pemilihan Ketua.

Saat dilakukan pemilihan hanya 1 orang yang mencalonkan diri sebagai Ketua yakni Hendra Pardede. Dan secara aklamasi, Hendra terpilih sebagai Ketua periode 2021-2024.

Hendra Pardede usai terpilih mengaku, dirinya merupakan orang baru di Taekwondo, sehingga meminta masukan dan saran dari Dojang.

“Saya akui baru di Taekwondo, tetapi yakin dengan bantuan saran dan masukan dari senior-senior dan rekan-rekan di Dojang kita bersama-sama membesarkan TI di Siantar,” sebut Hendra yang juga sebagai Ketua Wushu Siantar ini.

Hendra juga menyebutkan, program pertama dirinya adalah mendatangi seluruh dojang di Siantar, sekaligus untuk mendata Dojang agar diberikan kepada KONI.

“Program saya pertama akan berkunjung ke Dojang-Dojang di Siantar. Ini sekaligus menyambut bahasa Ketua KONI yaitu melakukan pendataan terhadap Dojang, kalau bisa kita akan tambahi Dojang di Siantar, ” ujar Ketua Kosgoro Siantar ini.

Hendra bersama TI juga berencana akan beraudiensi dengan KONI Siantar untuk memberikan program-program serta melengkapi berkas-berkas.

“Saya juga berharap kepada KONI, bukan diperhatikan khusus namun sama-sama kita memasyarakatkan olahraga di Siantar,” ujarnya.

Hendra juga turut mengucapkan terima kasih kepada peserta Muskotlub TI Siantar, terkhusus 13 Dojang yang hadir atas dukungan terhadap dirinya. (Elisbet)