Ini Tujuan Ketua PKK Batubara Kunjungi Desa Lubuk Cuik

Ketua TP PKK Kabupaten Batubara, Maya Indriasari Zahir dan rombongan.

Batubara, Lintangnews.com | Bertujuan untuk pengembangan usaha peningkatan kesejahteraan keluarga, Ketua TP PKK Kabupaten Batubara, Maya Indriasari Zahir kunjungi Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kamis (6/5/2021)

Maya Indriasari didampingi Kepala Bidang (Kabid) Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag), Dewi Ariana Margolang berharap, agar TP PKK Lubuk Cuik tetap bersemangat untuk terus berkarya dan inovasi demi meningkatkan pendapatan kesejahteraan keluarga.

Ketua PKK Lubuk Cuik Shinta berharap, selalu ada pembinaan yang rutin setiap bulan agar lebih terpacu untuk berkarya dan termotivasi lagi dalam peningkatan usaha mereka dan meningkatkan hasil pertanian.

Dalam kunjungannya, Maya Indriasari melihat langsung alat mesin milik Koperasi Berkah Abadi Jaya yang telah mendapat bantuan dari D’Ozon untuk pengendalian hasil pertanian cabai di daerah itu.

Ketua TP PKK Kabupaten Batubara, Maya Indriasari Zahir meninjau alat mesin milik Koperasi Berkah Abadi Jaya.

Pengurus Koperasi Berkah Abadi Jaya, Ahmad Fauzi memberikan penjelasan tentang kegiatan dan manfaat alat mesin itu.

“Rencana kedepannya untuk pengelolaan pemasaran komoditi cabai, khususnya di Lubuk Cuik,” paparnya.

Ditambahkan Ketua Koperasi Berkah Jaya Abadi Jaya, Hamdan, jika pihaknya telah memproduksi pupuk organik.

“Memang ini baru tahap awal bisa dapat memenuhi kebutuhan pupuk organik untuk anggota Koperasi,” ungkap Hamdan. (Wellas)