Jansen Hutasoit Terpilih Ketua POBSI Asahan, Ini Disampaikan Ketua KONI

Pelaksanaan Muskab POBSI Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang berlangsung di Aula Prestasi kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Selasa (23/2/2021).

Ketua Panitia, Paringgonan Siregar menyampaikan harapannya, agar POBSI yang sudah baik kedepannya bisa lebih baik dan memberikan prestasi untuk Kabupaten Asahan.

Ketua POBSI sebelumnya, M Dadang Irwan Rany meminta kepada Ketua terpilih agar mendukung dan dapat memberikan bibit-bibit atlit biliar di Kabupaten Asahan untuk dapat memberikan prestasi.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan, Harris mengatakan, pihaknya mendukung penuh atlit biliar. Dimana atlitnya tidak sebanyak atlit lain, namun bisa memberikan prestasi.

“Kiranya pengurus POBSI nanti bisa memberikan prestasi lebih baik. Juga tidak lupa kiranya pengurus POBSI baru bisa melengkapi data administrasi para atlit,” ujar Harris.

Ketua POBSI Sumatera Utara, Salomo TR Pardede juga mengharapkan hal yang sama. “Kita berharap, agar para atlit terus lah berlatih, hingga ada perwakilan dari Asahan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 Aceh-Sumut nantinya,” ujar Salomo.

Menanggapi hal itu, Ketua terpilih secara aklamasi, Jansen Hisar Hutasoit mengaku, akan sebaik mungkin melaksanakan amanah kerja yang diterimanya.

“Benar kemarin saya dipilih menjadi Ketua POBSI Asahan, mohon doa dan dukungannya. Sehingga kedepan POBSI terus meningkat dengan meningkatkan kemampuan atlit yang dapat membangakan nama Asahan,” ujar anggota DPRD Asahan dari Partai PDI-Perjuangan ini, Rabu (24/2/2021). (Heru)