Jelang HUT KRNS ke 5, Pengurus Silaturrahmi ke Ketua Dewan Penasehat

Pertemuan antara pengurus Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) dengan Ketua Dewan Penasehat, Buya Syekh M Nur Ali.

Simalungun, Lintangnews.com | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5, Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) melakukan silaturrahmi ke Ketua Dewan Penasehat, Buya Syekh M Nur Ali.

Silaturrahmi dilakukan di Pesantren Syekh Salman Daim, Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Marsilam, Kabupaten Simalungun, Jumat (1/7/2022).

Hadir dalam pertemuan itu, Direktur Eksekutif KRNS, Aroji Siagian, para pengurus yakni, Saprinaf Tanjung, Joni Damanik dan Reza Septa.

Aroji menyampaikan, persiapan HUT yang akan digelar pada tanggal 26 Juli tahun 2022 di Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun kegiatan sosial mengundang anak yatim piatu dan memberikan paket sembako pada warga kurang mampu.

“Bakti sosial (baksos) ini nanti dilakukan sesuai dengan visi komunitas. Untuk itu, setiap kegiatan tetap kita rangkai dengan baksos,” ujarnya.

Sementara itu, Joni Damanik mengatakan, perjalanan KRNS tidak terlepas dari peran serta Ketua Dewan Penasehat, pengurus dan anggota yang telah memberikan perhatian besar dalam menyokong setiap kegiatan komunitas ini.

“Dalam rangka persiapan ulang tahun ini, kami mohon nasehat dan masukan dari Ketua Dewan Penasehat agar kegiatan itu bisa berlangsung sukses,” paparnya

Sementara Nur Ali mendukung dan mengapresiasi kegiatan ulang tahun dirangkai dengan baksos. Menurutnya, ini membuktikan KRNS tetap konsisten dengan visinya yaitu melakukan kegiatan sosial.

“Hendaknya visi ini tetap dipertahankan, sehingga kehadiran komunitas memberikan manfaat besar pada masyarakat. Jangan takut untuk berbuat baik dan jalankan saja seperti air, karena Allah SWT tetap ada bersama kita semua,” ucapnya. (Zai)