Jompo Desa Pasar V Kebun Kelapa Terima Sembako dari Kapolsek

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan saat memberikan bantuan sembako.

Deliserdang, Lintangnews.com | Suparman (88) dan Sarinah(83) merupakan pasangan jompo warga Dusun Amal Bakti, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Jumat (21/6/2019) mendapat bingkisan sembako (beras, telur, minyak, gula dan mie instan) dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

AKP Bambang yang turun dengan mengendarai sepeda ke lokasi disambut Kepala Desa (Kades) Pasar V Kebun Kelapa, Sumantri, Kepala Dusun (Kadus) Sutikno dan Babhinkamtibmas, Aiptu J Panjaitan.

Kedua orang jompo yang tinggal di gubuk reyot miliknya itu tak mampu menahan rasa haru ketika orang nomor 1 di Polsek Beringin itu turun dari sepeda langsung menyambangi mereka.

Tak banyak kata yang disampaikan. Mereka berdua hanya mengucapkan terima kasih banyak pada Kapolsek dan dimudahkan rezekinya.

AKP Bambang berharap pada Suparman dapat tabah menjalani hidup dan selalu bersyukur pada Allah SWT atas rahmat yang diberikan selama ini.

Kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan dan jajarannya.

“Bantuan ini hanya sedikit meringankan beban warga yang kesusahan dan sudah menjadi program dari Polsek Beringin untuk lebih berbakti kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kades Sumantri mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Beringin dan jajarannya yang telah membantu warganya. Dia menuturkan, bantuan ini menandakan peduli dan tambah deka nya hubungan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Harapan kami menjelang Hari Dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga polisi berjaya dan dicintai masyarakat,” ujar Sumantri.

Kapolsek yang didampingi Kanit Sabara, Ipda Sulino, Kasubsektor Pol Pantai Labu, Ipda Edi JJ Manalu dan puluhan personil melakukan Jumat Bersih di Mushola Al Amiril Mukminin Dusun Rahayu, Desa Pasar V Kebun Kelapa. (idris)