Jumat Barokah Polsek Beringin Tingkatkan Silaturahmi dan Iman

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yang dilakukan jajaran Polsek Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Polsek Beringin Resor Deli Serdang yang dipimpin Kanit Binmas, Iptu Jalijar, Jumat (13/3/2020) membersihkan Masjid Nurul ihkwan Dusun III Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Sekaligus memberikan bantuan sembako pada kaum duafa, Sariah (80) warga setempat.

Ini dalam rangkaian kegiatan rutin jajaran Polsek Beringin yang bertajuk ‘Bersih-Bersih Rumah Ibadah dan Jumat Barokah’.

Ikut hadir pada kegiatan itu, Kepala Desa (Kades) Pematang Biara, Zulkifli, Sekretaris Desa (Sekdes), Abdul Haris, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Imran, Nazir Masjid Wansurno, Kepala Dusun (Kadus) III, Miskun, Bhabinkamtibmas, Aiptu Kusbianto Simanjorang dan personil Polsek Beringin.

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing diwakili Iptu Jalijar mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin Polsek Beringin dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan warga, serta mengajak tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di daerahnya.

“Kami juga memberikan sedikit bantuan sembako pemberian dari Kapolsek Beringin dengan harapan warga penerima bantuan dapat terbantu,” ujarnya.

Sementara Kades, Zulkifli mengucapkan terima kasih atas giat yang dilakukan Polsek Beringin di Desa nya. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjalin dan hubungan baik antara Polsek Beringin dan warga.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang mana Kapolsek juga memberikan rezekinya pada warga kurang mampu,” kata Zulkifli.

Penerima sembako, Sariah mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang telah membantunya. Dirinya berdoa agar jajaran Polsek Beringin diberikan rezeki yang banyak dan dimudahkan dalam menjalankan tugas. (Idris)