Kades Bersama Ketua PKK Desa Durian Sambut Tim Supervisi dan Monitoring Deli Serdang

Kunjungan Tim Supervisi dan Monitoring PKK Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kepala Desa (Kades) Durian, Kecamatan Pantai Labu, Supiadi bersama Ketua TP PKK, Susanti Supiadi menyambut kedatangan tim supervisi dan monitoring PKK Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/10/2021).

Kedatangan itu dalam rangka pembinaan kategori Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dilaksanakan di Pandepokan PSHT Dusun VA Desa Durian . Tim PKK Deli Serdang dipimpin Ketua Tim Pokja 4 selaku Wakil Ketua II, Putra Jaya Manalu di dampingi Sekretaris Pokja I PKK, Nurul Kurnia Boloni Sinaga dan perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes), Veronika Sembiring.

Supiadi berharap, supervisi dan monitoring dapat memberikan pembinaan bagi Desa nya dan PKK beserta kadernya, agar dapat meraih yang terbaik pada perlombaan 10 program pokok PKK nantinya.

Sementara itu,Susanti Supiadi dalam eksposnya memaparkan program PKK, profil Desa, serta keberhasilan membantu Pemerintahan Desa (Pemdes) dan pemberdayaan masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Dalam kesempatan itu, Susanti Supiadi juga membagikan buku ekspos kepada tim supervisi dan monitoring.

Sedangkan Rohani Putra Jaya mengatakan, laporan ekspos Ketua PKK Desa Durian sudah cukup baik, namun diperlukan koreksi sedikit agar laporan foto kegiatan dapat lebih sinkron.

“Kami berharap Ketua PKK Desa terus melakukan pembinaan pada kadernya, serta bersinergi dengan tenaga kesehatan (nakes),” paparnya dalam kegiatan yang dihadiri para Kepala Dusun (Kadus), Kepala Urusan (Kaur) dan Bidan Desa (Bindes). (Idris)