Kajari Dukung 103 Atlit Tebingtinggi Raih Prestasi di Porprovsu 2019

5
Kajari Tebingtinggi, Muhammad Novel bersama istri usai menghibur dengan nyanyi saat pengukuhan pengurus KONI.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebingtinggi, Muhammad Novel memberikan dukungan penuh pada 103 orang atlit dari 11 cabang olahraga (cabor) yang akan berlaga di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 di Kota Medan.

Hal itu disampaikan Kajari usai menyanyi bersama istri di acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi periode 2018-2022 yang dipimpin Parlindungan alias Koko bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Asber Nasution, Jumat (14/6/2019). Ini dirangkai dengan pelepasan para atlit Tebingtinggi untuk mengikuti Porprovsu.

Pembina Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perparni) Tebingtinggi ini optimis para atlit mampu torehkan prestasi gemilang.

“Kita merasa bangga dengan pelantikan pengurus KONI. Ini berarti kita sudah mempunyai pasukan yang siap membawa atlit terbaik  bertarung dalam raih prestasi untuk mengharumkan nama kota, daerah, nasional hingga internasional. (aguswan)