Kanit Binmas Polsek Perdagangan Arahkan Semua Nagori Adakan Pos Kamling

Kanit Binmas, Iptu MT Nasution, Camat Pematang Bandar, mewakili Danramil dan Sekcam dalam pertemuan di aula kantor Camat Pematang Bandar.

Simalungun, Lintangnews.com | Mewakili Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi, Kanit Binmas, Iptu MT Nasution mengarahkan semua Nagori di Kecamatan Pamatang Bandar, Kabupaten Simalungun untuk membuat Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling).

Arahan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat itu disampaikan, Selasa (13/8/2019) di aula kantor Camat Pematang Bandar.

Dikutip dari laman facebook Binmas Simalungun, hadir pada acara itu, Camat Pematang Bandar, Boru Purba, Sekretaris Camat (Sekcam), mewakili Danramil, Kepala UPTD, Lurah, Pangulu Nagori dan seluruh staf kantot Camat Bandar.

Selain didakan Pos Kamling, setiap Pangulu juga wajib selalu memberikan arahan kepada masyarakat.

Iptu MT Nasution juga menghimbau Lurah dan Pangulu untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masing-masing, khususnya tentang bahaya narkoba.

Dihimbau juga agar jangan terprovokasi masalah yang belum tentu ada benarnya, serta tidak bosan memberikan himbauan. (rel/zai)