Kapolres Batubara Beri Penghargaan pada Personil yang Berprestasi

Kapolres Batubara, AKBP R Simatupang memberikan penghargaan pada personil yang berprestasi.

Batubara, Lintangnews.com | Kapolres AKBP R Simatupang berikan piagam penghargaan kepada personil Polres Batubara, Senin (22/7/2019).

Diantaranya yakni, AKP Jhony Andres Siregar sebagai Kapolsek Lima Puluh yang telah menyelesaikan tindak pidana dengan sangat baik, yakni persentase100 persen.

Selanjutnya, AKP Pandu Winata sebagai Kasat Reskrim Polres Batubara dengan mengungkap kasus kriminal dan Operasi Tangkap Tangan (OTT), salah satunya pengungkapan di Dinas Pendidikan (Disdik).

Berikutnya, Brigadir Dudi Dianto, personil Sat Lantas Polres Batubara yang berhasil penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba saat bertugas melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pos Jalinsum Simpang Kerang, Desa Pare Pare bersama Ade Irawan Purba.

Kemudian, Aiptu Purwanto dari Satuan Reserse Narkoba telah mengungkap tindak pidana narkotika sebanyak 39 kasus.

AKBP Robin mengatakan, ini salah satu motivasi kinerja bagi personil Polres Batubara yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Untuk itu saya mengharapkan agar terus meningkatkan kualitas kinerja Polri seperti promoter sebagai pedoman di organisasi Kepolisian. Dengan pemberian reward (penghargaan) ini dapat memotivasi seluruh personil Polres Batubara dan jajaran untuk meningkatkan prestasi,” paparnya.

Sebaliknya, bagi personil Polres Batubara yang bertindak melawan hukum, Kapolres menegaskan, tidak akan segan-segan untuk menjatuhkan punishment atau sanksi tegas.(wellas)