Kapolres Simalungun Hadiri Pisah Sambut Dandim 0207/Simalungun

Tampak Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan salam komando dengan Dandim 0207/Simalungun yang lama dan yang baru.

Simalungun, Lintangnews.com | Bertempat di Lapangan Korem 022/Pantai Timur, Jumat (25/1/2019), Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan hadir di acara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0207/Simalungun.

Serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut dari Dandim 0207/Simalungun yang lama, Letkol Inf Robinson Tallupadang kepada Letkol Inf Frans Kishin K Panjaitan ini juga dihadiri Komandan Resort Militer (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto. Danrindam I/BB Kolonel Inf Jainuddin, Kasrem 022/Pantai Timur, Letkol Inf Agustatius Sitepu, Danyonif 122/Tombak Sakti, Danyon 125/Simbisa, Danyon B Sat Brimob. Kajari Siantar-Simalungun, Pengadilan Negeri (PN) Siantar-Simalungun, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, Ketua Komisi I DPRD Simalungun, Sastra Joyo Sirait, serta pejabat teras TNI dan Polri lainnya.

Ada pun rangkaian kegiatan di antaranya, penerimaan warga baru dan pelepasan warga lama oleh Partuha Maujana Simalungun (PMS) Siantar-Simalungun. Selanjutnya perkenalan diri Dandim 0207/Simalungun yang baru. Dilanjutkan pesan dan kesan dari Dandim 0207/Simalungun yang lama. Sambutan dari Forkopimda oleh Wakil Bupati, Amran Sinaga dan Danrem.

Kegiatan berlanjut dengan penyerahan cendramata dari Danrem kepada Dandim. Selanjutnya Dandim yang lama menyerahkan cendramata ke Danrem. Begitu juga Forkopimda menyerahkan cendramata menyerahkan cendramata pada Dandim yang lama. (zai)