Kapolres Taput Sambangi ‘Markas Besar’ Pers di Pinggiran Tanggul Aek Sigeaon

Kapolres Taput, AKBP Jonner Samosir bersama para wartawan.

Taput, Lintangnews.com | Bertempat di ‘Markas Besar’ jurnalis Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) di warung pinggiran Tanggul Aek Sigeaon, Kapolres, AKBP Jonner Samosir datang untuk bercengkrama dan bersilaturahmi, Kamis (24/9/2020).

Sebelum acara pertemuan diawali, para kuli tinta mengajukan pertanyaan pada Kapolres, baik itu seputar penegakan hukum kepada para pelaku tindak pidana dan warga yang kendaraan berknalpot blong, serta adanya arena balapan liar yang sudah mulai ada di beberapa tempat di Taput.

Kapolres menuturkan, tujuan kedatangannya untuk mendengarkan aspirasi dan bercengkrama seputar perkembangan Taput saat ini. Termasuk tatanan pelayanan Kepolisian di Taput kepada pers dan masyarakat.

“Terima kasih atas masukan yang disampaikan teman-teman pers saat ini. Kiranya ini akan bisa sebagai bahan untuk tindak lanjut kedepannya,” ucap AKBP Jonner.

Dirinya berharap, agar pers di Taput bisa lebih tangguh dan kuat dalam segala hal, terlebih di saat masa pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini.

“Kiranya jalinan kemitraan antara pers dengan aparat Kepolisian bisa terus berjalan secara langgeng,” ujarnya. (Pembela)