Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso ‘Banjir’ Dukungan dari Ormas

Pengurus PKB menyerahkan piagam penghargaan ke Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebanyak 18 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) datang ke Polres Tebingtinggi untuk memberikan piagam penghargaan atas pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba ke Kapolres, AKBP Agus Sugiyarso, Senin (18/10/2021).

Pemberian piagam penghargaan secara bergantian di ruangan Kapolres dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Ada pun unsur Ormas yang memberikan piagam penghargaan yakni, Tagana, PMI, BKAG, LPTQ Sumut, BKMT, BPA, APA, IBM Berlian Tanjung Marulak Hilir, PKB, Hanura, Gerindra, AL-ITTIHADIYAH, BKMT, Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah, PD Al Jam’Iyatul Washliyah, PC HM Al-Washliyah, HIPMI dan Kalak Karo.

Kapolres mengatakan, berterima kasih kepada 18 organisasi tersebut yang telah memberikan piagam penghargaan atas pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba.

“Saya sangat berterima kasih, apa yang dicapai saat ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat,” katanya.

Dijelaskan AKBP Agus, piagam penghargaan yang diterima saat ini menjadi penyemangat bagi jajaran Polres Tebingtinggi untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Ini dukungan positif sebagai upaya peningkatan pelayanan. Saat ini proses vaksinasi masih terus dilakukan baik itu di Polsek di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebingtinggi,” ucapnya.

Terkait peredaran narkoba, AKBP Agus menegaskan, akan memberantas para penggedarnya sehingga Tebingtinggi bersih dari narkoba. “Jika peredaran narkoba dicegah, maka tindak kriminalitas akan berkurang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tagana, Imam Ansyori Nasution memberikan apresiasi pada Kapolres Tebingtinggi atas upaya percepatan vaksinasi sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pencapaian Tebingtinggi level 1, tidak terlepas dari pencapaian target vaksinasi yang dilakukan Kapolres,” ungkapnya.

Secara terpisah, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tebingtinggi, Muliadi, Selasa (19/10/2021) mengaku kinerja Kapolres dinilai luar biasa. “Sehingga wajar kita berikan apresiasi dan didukung penuh,” paparnya. (Purba)