Kapolres Tebingtinggi Jalin Silahturahmi dengan Wartawan Unit

Kegiatan coffe morning antara Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso dengan puluhan wartawan Unit Polres.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, mengungkapkan, hubungan dengan wartawan yang bernaung di Unit Polres Tebingtinggi sudah berjalan dengan baik.

“Untuk itu, saya minta hubungan ini perlu ditingkatkan agar sinergitas terus terjaga,” kata Kapolres saat coffe morning dengan puluhan wartawan yang tergabung di Unit Polres, Rabu (25/8/2021) di Lims Hotel Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bandarsono.

AKBP Agus mengakui, komunikasi wartawan dengan Polres Tebingtinggi di bawah Kasubbag Humas, Iptu Agus Arianto sudah terjalin sesuai harapan. Komunikasi itu juga kita lakukan dengan Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Untuk pengambilan foto berita, Kapolres meminta juga jangan hanya monoton, sehingga kedepan Kasubbag Humas silahkan membuka dokumen-dokumen yang layak untuk dipublikasikan.

Terkait kasus menonjol di Tebingtinggi, AKBP Agus menjelaskan, masalah kejahatan dan narkoba berkurang di daerah itu.

“Meningkatnya kasus kriminalitas tidak terlepas dari penggunaan narkoba. Maka kasus ini sudah kita tekan, dengan melakukan penangkapan para pelaku narkoba,” ucapnya.

Sementara itu, Iptu Agus mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan media yang telah mendukung Polres Tebingtinggi, khususnya dalam penyampaian informasi ke publik.

Kegiatan coffe morning juga dihadiri Kabag Ops, Kompol Burju Siahaan, Kasat Narkoba, AKP Muhammad Yunus Tarigan, Kasat Reskrim, Iptu Budi Sihombing, Ipda Fernando Sitepu, Ipda Areas Barus serta puluhan wartawan Unit Polres dari berbagai media cetak dan online. (Purba)