Kapolresta Deli Serdang dan Wartawan Bagikan Sembako pada Kaum Duafa

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dan Edward Limbong memberikan sembako pada kaum duafa.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi beserta wartawan Unit Polresta Deli Serdang, Kamis (6/2/2020) mengadakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan santunan pada kaum duafa di wilayah Kecamatan Pantai Labu.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN)ke 74 yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang.

Kapolresta mengatakan, dalam rangka menyambut HPN ke 74, salah satu kegiatan bakti sosial membagikan sembako dan santunan pada warga kurang mampu di daerah pesisir Pantai Labu, dengan harapan mereka dapat terbantu.

“Bakti sosial ini bekerja sama dengan awak media di Deli Serdang, tentunya dibantu Camat, Kepala Desa (Kades) dan lainnya. Kami berharap, dengan kegiatan ini wartawan di Deli Serdang semakin maju dan berguna bagi orang banyak,” tutur Kombes Pol Yemi.

Sementara itu perwakilan wartawan, Edward Limbong mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial awak media Unit Deli Serdang bekerjasama dengan Polresta Deli Serdang.

Pihaknya memberikan puluhan paket sembako serta santunan kepada warga kurang mampu di Desa Durian dan Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu.

“Semoga apa yang kita lakukan hari dapat bermanfaat bagi semua,” paparnya.

Ikut serta pada bakti sosial itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pantai Labu, Junaidi, Kapolsek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, Kasubsektor Pol Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus, Kanit Polairud, Iptu R Lubis, Kasi Humas Polresta, Iptu Maafkan Naibaho, Kades Durian Supiadi, Kades Kubah Sentang, Ikhwan Hidayat dan puluhan wartawan. (Idris)