Kapolsek Purba dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Problem Solving

Kapolsek Purba, AKP Restuadi melakukan salam kompak saat membagi-bagikan kostum bola.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolsek Purba kesatuan resor Simalungun, AKP Restuadi dan Bhabinkamtibmas, Bripka Alwindo Sinaga melaksanakan problem solving,  Sabtu (7/9/2019) di Mako Polsek Purba, Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun dari laman facebook Binmas Polres Simalungun menuliskan, kegiatan itu dilaksanakan sehubungan terjadinya perkelahian antara tim sepak bola Nagori Purba Sipinggan dengan Nagori Huta Tinggir.

Perkelahian antara kedua tim sepak bola itu terjadi pada hari Minggu (1/9/2019) sekira pukul 16.00 WIB di lapangan bola kaki Dusun Purba Hinalang, Nagori Purba Sipinggan, Kecamatan Purba

Kapolsek menyampaikan, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta menghimbau untuk menjauhi narkoba.

Selanjutnya AKP Restuadi memberi bingkisan kepada kedua tim berupa kostum bola kaki. Dengan tujuan agar kedua tim pada saat bertanding bermain dengan sportif. Sementara kedua tim mengucap terima kasih atas kepedulian Kapolsek. (rel/zai)