Karang Taruna Desa Regemuk Peringati Hari Lahir ke 61

Para Anggota Karang Taruna pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 61 di objek wisata bahari Pantai Remis.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Organisasi boleh tua, tetapi semangat harus tetap muda.

Ini lah yang menjadi dasar para Anggota Karang Taruna Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 yang dilaksanakan ,Sabtu (25/9/2021) malam di objek wisata bahari Pantai Remis.

Peringatan yang dilaksanakan diisi dengan silaturahmi dan konsolidasi itu dihadiri Sekretaris Karang Taruna Deli Serdang, Dedi Kiss, Ketua Karang Taruna Pantai Labu, Muhammad Ali, Sekretaris, Muhammad Dedi dan para pengurus se-Kecamatan.

Ketua Karang Taruna Desa Regemuk, Gunanto menerangkan peringatan hari lahir Karang Taruna kali ini sengaja mereka rayakan pada malam hari, dengan mengunakan tenda besar sekaligus bermalam di Pantai Remis. Menurutnya, ini juga sekaligus memperkenalkan keberadaan Pantai Remis.

Beberapa agenda kami laksanakan di peringatan ulang tahun ini, termasuk mengelar silaturahmi dan konsolidasi, sekaligus mendengar arahan dari pengurus Karang Taruna Deli Serdang,” paparnya.

Sementara itu Dedi Kiss mengucapkan terima kasih pada Karang Taruna Regemuk telah mengelar ulang tahun Karang Taruna ke 61. Dedi berharap, keberadaan Karang Taruna harus semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sebagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna memiliki peran strategis, yakni menjadi perekat dan penyambung solidaritas sosial, serta berdiri di garda terdepan melawan kemiskinan dan kesenjangan sosial,” tukas Dedi. (Idris)