Keluarga Besar Andika Prayogi Sinaga Serahkan Bantuan pada Korban Banjir di Tambun Nabolon

Suryani Daulay ibu dari Andika Prayogi Sinaga Anggota DPRD Siantar saat serahkan bantuan.

Siantar, Lintangnews.com | Minim mendapat bantuan, Keluarga besar anggota DPRD Kota Siantar, Andika Prayogi Sinaga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (8/12/2020).

Kedatangan lilis Suryani Daulay ibu dari Andika Prayogi Sinaga disambut ucapan syukur dari masyarakat yang tertimpa musibah.

Ada 3 titik tempat sasaran bantuan yang diberikan Suryani Daulay. Seperti di Bombongan Raya, Perumahan Pemda dan Tambun Timur.

Suryani Daulay menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut merupakan keterpanggilan hati untuk membantu. Dalam kesempatan itu, dia menyerahkan bantuan kepada ratusan warga yang terkena dampak banjir.

“Saya dilihat di berita dan media sosial (medsos), ada warga yang butuh bantuan karena tertimpa musibah. Sehingga kita datang membantu,” ucapnya.

Pemberian bantuan pada warga korban banjir.

Ia berharap, agar warga yang tertimpa musibah tetap sabar. “Semoga musibah ini segera berlalu, dan kita diberkahi oleh Allah SWT. Ini lah bantuan yang kami berikan, ala kadarnya,” tuturnya.

Sementara itu, Pedi Arianto Sitepu selaku Lurah Tambun Nabolon memaparkan, ada sejumlah titik yang terkena banjir, seperti di Jalan Bongbongan Raya 30 Kepala Keluarga (KK), di Perumahan Pemda 16 KK dan di dekat rel Tambun Timur 15 KK yang tertimpa musibah banjir.

Ia menuturkan musibah banjir ini telah terjadi sejak beberapa hari lalu. “Terima kasih kepada Suryani Daulay, ibunda dari Andika Prayogi Sinaga atas bantuan yang diberikan,” ujarnya.

Pendi mengaku, terharu atas bantuan yang diberikan keluarga besar Andika Prayogi Sinaga.

“Dengan bantuan yang diberikan, keluarga Andika merasa ikut duka yang dirasakan tertimpa musibah,” ujarnya. (Elisbet)